Selasa, 25 November 2014

Tempat wisata terindah di dunia


  • Mendenhall Ice Caves , Juneau, Alaska
madenhel
Sekitar 19 km dari pusat kota Juneau di wilayah tenggara negara bagian Alaska sebuah gletser indah ini sudah bisa di jangkau. Area gletser seluas 5.815 hektar ini dilindungi oleh Tongass National Forest. Tempat indah ini pertama kali di temukan oleh seorang peneliti alam bernama Jhon Muir yang awalnya tempat ini bernama Tlingit Auk Kwaan (atau Aak’w Kwaan) Band di tahun 1888, namun untuk menghormati Thomas Corwin Mendenhall. Ia memperluas area tersebut. – See more at: http://iyagitu.com/travel/90-5-tempat-wisata-terindah-di-dunia
  • Hitachi Seaside Park di Jepang
hitachie seaside park
Taman  dengan luas 3,5 hektar ini penuh di hiasi oleh berbagai macam bunga yang penuh warna,tercatat sekitar 170 species bunga yang tumbuh disini,  selain itu lautan bunga yang terhampar di tanah yang luas ini akan berbeda seiring dengan perubahan musim sehingga tak heran para pengunjung ketagihan mengunjungi tempat ini. – See more at:http://iyagitu.com/travel/90-5-tempat-wisata-terindah-di-dunia
Ladang Tulip di Belanda
ladang tulip
Belanda memang terkenal karena keberhasilan pengembangan bunga tulipnya, buktinya di setiap satu tahun dari mulai bulan Maret sampai dengan bulan Mei pedesaan di Belanda berupah menjadi lautan tulip yang berwarna warni.
  • Salar De Uyuni di Bolivia
salar de uyuni
Tempat terindah ini di sebut-sebut sebagai cermin terbesar di dunia. Hamparan garam yang luas ini berada di ketingggian 3650 m dekat puncak Andes. Sekitar 25000 ton garam di hasilkan tiap tahunnya dari Salar De Uyuni ini.
Berikut adalah beberapa tempat wisata terindah di dunia, tidak ada salahnya jika anda memiliki rencana berlibur memilih salah satu tempat wisata diatas. Dijamin anda akan dimanjakan dengan panorama alam yang indah.
  • Air Terjun Niagara
Amerika Tempat Wisata di Dunia
Salah satu tempat wisata terindah di Amerika yaitu air terjun Niagara. Air terjun yang sangat besar ini memiliki keindahan yang menakjubkan bagi pengunjung yang datang. Air terjun yang letaknya berada di perbatasan internasional antara Amerika dengan Kanada ini merupakan tempat wisata yang terkenal di dunia dan banyak pengunjung yang ingin menyaksikan keindahan air terjun yang sangat luar biasa ini.
  • Antelope Canyon
Amerika Tempat Wisata di Dunia (1)
Tempat wisata terindah yang ada di Amerika berikutnya yaitu Antelope Canyon, Ngarai ini merupakan tempat wisata yang juga sangat terkenal di mata dunia, dengan keindahan dinding-dinding yang menyala karena pancaran sinar matahari membuat ruangan di dalam tersebut menjadi sangat indah dan menawan. Antelope Canyon ini berada di Page, Coconino Country, Arizona, Amerika Serikat.
  • Koh Samui
Thailand Tempat Wisata di Dunia
Nah, ini dia tempat wisata terindah di Thailand nama nya Koh Samui. Di Koh Samui merupakan tempat wisata yang juga banyak diminati para wisatawan asing apalagi pada saat musim panas pasti banyak wisatawan yang berkunjung di tempat tersebut.
  • Ueno Park
Jepang Tempat Wisata Dunia
Sebuah taman yang indah sekali yang dipenuhi dengan bunga-bunga ciri khas Jepang membuat suasana wisata menjadi segar dan tentunya sangat mengesankan. Ueno Park adalah sebuah taman yang sangat luas yang terletak di Tokyo Japan dan merupakan salah satu tempat wisata terkenal di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar