Selasa, 11 November 2014


Oscar Mendapatkan Kontrak Baru

Oscar Mendapatkan Kontrak Baru

Komentar : 20:00 10 Senin, November 2014
 
Chelsea Football Club dengan gembira mengumumkan Oscar hari ini telah menandatangani kontrak baru, yang membuatnya bertahan di klub hingga 2019.
Ia mengatakan, "Saya sangat gembira karena saya senang bermain untuk Chelsea dan tinggal di Inggris. Saya telah menikmati karier di sini selama dua tahun dan sekarang saya memiliki lima tahun lagi, jadi saya sangat gembira."

Pemain berusia 23 tahun ini berada di musim ketiganya di Stamford Bridge setelah pindah dari Internacional pada musim panas 2012.

Gol kedua dari dua golnya yang ia cetak dalam penampilan pertamanya sebagai starter bagi klub, di Liga Champions melawan Juventus, membuatnya menerima penghargaan Gol Terbaik Musim Ini, dan ia mengakhiri musim pertamanya sebagai pemain Chelsea dengan sebuah medali juara Europa League.

Oscar mencetak gol pembuka dalam pertandingan pertama era kedua Jose Mourinho di klub dan tampil secara reguler di sepanjang musim lalu, di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak ketiga di klub dengan 11 gol.

Pemain internasional Brazil ini telah menikmati start yang impresif di musim ini, dengan telah membuat 15 penampilan dan mencetak empat gol, membuat total 92 start bagi Chelsea dan 34 penampilan sebagai pengganti, dengan 27 gol sejauh ini.

Read more at http://indo.chelseafc.com/news/latest/2594#1E3fzPG2tA8Ddqj2.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar