Selasa, 11 November 2014

Data Pertandingan: Liverpool v Chelsea

Data Pertandingan: Liverpool v Chelsea

Komentar : 11:18 11 Selasa, November 2014
 
Statistik menunjukkan bahwa meskipun Liverpool memiliki banyak penguasaan bola pada hari Sabtu, adalah The Blues yang mampu memanfaatkan waktu mereka dengan bola lebih baik...
Dari 27 tembakan tepat sasaran yang terbagi di antara kedua tim, 14 di antaranya diblokir sebelum peluang tersebut menguji kiper. Dua belas dari 15 tembakan kami berasal dari dalam kotak penalti, berbanding dengan lima dari 12 tembakan tepat sasaran milik Liverpool.

Diego Costa dan Eden Hazard masing-masing memiliki lima tembakan - tidak ada pemain lain di lapangan yang memiliki lebih banyak tembakan dari keduanya.

Liverpool memiliki penguasaan bola hampir 20 persen lebih banyak dari kami, tapi dari 148 lebih umpan yang mereka selesaikan, hanya sembilan lebih yang berada di sepertiga akhir lapangan. Memang, kami memiliki penguasaan lebih dari 10 persen lebih banyak pada hari Sabtu yang dihabiskan di sepertiga akhir lapangan.

Pengumpan terbanyak Liverpool adalah Martin Skrtel, sementara pasangan bek tengah Slovakia itu, Dejan Lovren, menjadi yang berikutnya. Dua bek sayap mereka, Glen Johnson dan Alberto Moreno, juga berada di lima besar. Dua kombinasi umpan terbanyak Liverpool berasal dari Lovren ke Moreno, dan dari Skrtel ke Johnson.

Lima pengumpan terbanyak kami pada hari Sabtu termasuk Eden Hazard, Nemanja Matic, Cesc Fabregas dan Oscar. Hazard menyelesaikan paling banyak umpan di sepertiga akhir lapangan, sementara Cesar Azpilicueta mencatatkan enam umpan, jumlah yang sama seperti Fabregas.

Matic dan Fabregas keduanya mencetak 12 ball recovery, dua lebih banyak dari pemain berikutnya - Hazard - dan kedua gelandang tengah kami mencetak tujuh tekel, empat tekel Matic merupakan angka tertinggi dalam pertandingan ini.

Kami sekarang telah mencetak lima gol dalam 15 menit pembuka pertandingan musim ini, yang tertinggi di liga.

Itu baru ketiga kalinya dalam pertandingan Premier League musim ini kami tertinggal, tapi hanya untuk lima menit. Itu berarti kami hanya tertinggal selama 43 menit dari 990 menit permainan di liga sejauh ini (termasuk waktu tambahan).

Gol Diego Costa merupakan gol ke-10 dari sembilan pertandingan pertamanya di Premier League untuk Chelsea, rekor yang lebih baik hanya dicetak oleh Jack Cock pada 1919. George Graham, pada tahun 1964, juga membutuhkan sembilan pertandingan untuk mencapai 10 gol di divisi teratas sepakbola Inggris.

Kemenangan tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan kami sejak awal musim menjadi 17 pertandingan di semua kompetisi, sebuah rekor baru klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar