Selasa, 11 November 2014


Reaksi: Sulit Dikalahkan

Reaksi: Sulit Dikalahkan

Komentar : 10:28 10 Senin, November 2014
 
Dua pemain yang berperan penting dalam kemenangan kami di Anfield kemarin, John Terry dan Nemanja Matic, berbicara setelah pertandingan mengenai upaya kolektif tim, yang membantu kami memastikan bisa memperpanjang catatan tak terkalahkan kami sejak awal musim menjadi 17 pertandingan, sebuah rekor klub.
Matic, yang menjadi pemain terbaik dalam kemenangan kami atas Liverpool, kembali tampil impresif di lini tengah, tetapi pemain asal Serbia ini dengan cepat memberikan pujian bagi rekan-rekannya setelah kemenangan kesembilan di liga musim ini.

"Kami bekerja sangat keras," katanya. "Saya pikir semua orang di tim pantas trofi (man of the match) ini. Kami sangat gembira karena ini adalah tiga poin yang sangat penting."

"Sulit bermain melawan kami dan saya harap hal itu akan berlanjut. Kami bermain sangat baik saat ini, kami bekerja keras setiap hari dan kami terus berkonsentrasi."

"Kami dalam momen bagus. Ini sangat bagus bagi klub dan bagi fans kami. Saya harap mereka bahagia karena kami juga bahagia."

Terry setuju dengan rekan setimnya mengenai efek tim secara keseluruhan, dan ia juga menyoroti penampilan Matic sebagai salah satu alasan kesuksesan kami tahun ini.

"Ia telah memperlihatkan kelas yang berbeda sejak kembali," ujar sang kapten. "Ia adalah pemain tim sejati."

"Seluruh tim menampilkan penampilan hebat di setiap pekan tetapi ia telah menjadi jantung dari hal itu. Ia tampil hebat."

Terry, tak seperti rekan-rekan Chelsea lainnya, tidak akan pergi untuk tugas internasional dan sang kapten sudah tak sabar untuk kembali beraksi dengan tim dalam dua minggu lagi.

"Kami tidak pernah terlihat akan kalah, yang mana merupakan kunci kami musim ini. Semoga kami bisa kembali dan melanjutkan performa kami setelah jeda internasional."

"Kami telah melihat semua tim mengalahkan semua tim lainnya sejauh ini, dan syukurlah kami menjalani rangkaian performa yang bagus. Kami terbukti sulit dikalahkan saat ini dan semoga itu berlanjut."

Read more at http://indo.chelseafc.com/news/latest/2593#6UtelZFzBlZ2cT7o.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar