Selasa, 11 November 2014

Cahill: Terus Menekan

Cahill: Terus Menekan

Komentar : 11:54 11 Selasa, November 2014
 
Gary Cahill berada di tengah-tengah pertandingan saat kemenangan 2-1 kami di Anfield pada hari Sabtu, dan bek Chelsea mengatakan tim terfokus untuk mempertahankan penampilan impresif kami ketika pertandingan dometik kembali bergulir setelah jeda internasional yang akan datang.
Liverpool mencetak skor cepat ketika tendangan jarak jauh Emre Can dibelokkan Cahill dan terbang melewati Thibaut Courtois yang sudah salah langkah, tapi bek Blues mmebawa kami menyeimbangkan kedudukan lima menit kemudian, mencetak gol dari dalam kotak penalti setelah sundulan John Terry berhasil diselamatkan.

"Itu sangat penting bagi kami untuk mempertahankan kemenangan kami berlanjut," kata Cahill. "Kami memiliki beberapa momen sulit dalam pertandingan dan saya merasa kami berusaha dan bertahan dengan baik sebagai sebuah tim.

"Kami tahu kami bisa melukai banyak tim dan kami menciptakan beberapa peluang. Ini adalah tempat yang sangat sulit untuk didatangi dan mendapatkan hasil seperti ini, jadi kami senang dengan kemenangan ini.

"Saya keluar untuk melakukan blok [untuk gol Liverpool] dan sayangnya kadang-kadang itu terjadi. Setelah itu Anda hampir merasa seperti Anda berhutang pada tim jadi saya sangat senang untuk menyeimbangkan skor.

"Ini gol pertama saya musim ini jadi saya pikir saya perlu menambahkan itu untuk permainan saya. Dari sudut saya berada saya pikir bola sudah masuk, tapi pada awalnya saya tidak berpikir wasit telah memberikannya, asaya hanya merasa senang untuk mencatatkan gol."

Tim tuan rumah melihat permintaan penalti mereka diabaikan ketika Cahill memblokir tendangan Steven Gerrard.

"Saya merasa saya hanya membuat blok, tangan saya turun," jelasnya. "Ada hujan tembakan ke arah gawang dan saya harus membuat blok, untungnya itu tidak masuk ke gawang."

Tim asuhan Jose Mourinho masuk ke jeda internasional unggul empat poin dari urutan kedua Southampton dan delapan poin di depan Manchester City, yang berada di urutan ketiga dalam tabel.

Kami belum mencicipi kekalahan musim ini dalam kompetisi apapun, dan tim bertujuan untuk melanjutkan catatan tersebut ketika para pemain kembali dari tugas internasional.

"Rasanya luar biasa tapi kami hanya perlu terus melangkah," kata Cahill. "Kami ingin terus menekan dan kami ingin terus menang. Kami tidak ingin kalah, itu adalah perasaan yang mengerikan."

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar