Selasa, 11 November 2014


Komentar Pasca Pertandingan: Penuh Keyakinan

Komentar Pasca Pertandingan: Penuh Keyakinan

Komentar : 10:01 9 Minggu, November 2014
 
Setelah menyaksikan timnya mencatatkan rekor baru klub dengan 17 pertandingan tidak terkalahkan di semua kompetisi di awal musim ini dan terus mempertahankan pengejaran kami merebut gelar, Jose Mourinho berbicara setelah pertandingan mengenai timnya yang gembira.
Liverpool unggul terlebih dahulu di awal pertandingan dengan tendangan yang terdefleksi, tetapi di sisi gawang yang sama di Anfield di mana 'gol hantu' yang terkenal di Liga Champions tahun 2005 terjadi, kali ini teknologi garis gawang telah tersedia untuk menguntungkan Chelsea ketika Simon Mignolet gagal menahan sempurna tendangan Gary Cahill.

Diego Costa kemudian mencetak gol di babak kedua untuk mencatatkan 10 gol dalam sembilan penampilan, dan kemenangan ketiga secara beruntun atas Merseysiders pun menjadi milik kami.

Mourinho tak khawatir ketika timnya tertinggal selama lima menit di babak pertama.
"Tentu saja kami ingin unggul terlebih dahulu tetapi saya tidak takut harus tertinggal karena tim ini sangat stabil, sangat percaya diri," jelasnya.

"Kebobolan tidak akan menghentikan tim dari memainkan permainannya. Ketika Liverpool mencetak gol, itu  bukanlah drama bagi saya atau bagi tim dan mereka terus bermain baik. Kami memiliki dua atau tiga peluang bagus sebelum kami mencetak gol, dan di babak kedua dari menit pertama sampai kami mencetak gol kedua, ada ekspresi ambisi dan kepercayaan diri yang fantastis."

"Tim saya tidak menerima satu poin sebagai hasil yang bagus. Jelas ini adalah tiga poin yang penting dan jelas ketika tim terbaik menang. Penampilan yang fantastis."

Mourinho melakukan hal yang tak biasa dengan menyoroti penampilan individu tanpa diminta. Ia memiliki alasan untuk melakukannya...
"Setiap pemain fantastis dan beberapa jelas sangat brilian, tetapi Ramires dan Fabregas bermain dengan cedera. Mungkin tim akan kehilangan mereka dalam satu atau dua pertandingan setelah ini, tetapi mereka mendahulukan tim, seperti yang saya yakin akan dilakukan oleh para pemain lainnya karena semangat di tim ini fantastis."

"Fabregas memiliki cedera hamstring, Ramires memiliki masalah yang sama (di kunci paha) seperti sebelumnya tetapi ia tahu untuk rencana pertandingan saya, penting untuknya menjadi starter. Fabregas adalah profesional yang fantastis dan ia melakukan perjudian dan saya melakukan perjudian juga. Ia bisa bergabung dengan Spanyol tetapi jika ia melakukannya, ia akan kembali."

Kebugaran pencetak gol kemenangan kami, Diego Costa, berada di jalur yang bagus...
"Ia kembali. Mungkin cedera bagus baginya karena membuatnya bisa berhenti, dan ketika ia harus berhenti, ia memiliki waktu untuk pulih selangkah demi selangkah. Pada saat ini, ia berada di kondisi yang bagus dan Spanyol membuat keputusan fantastis untuk mereka dan untuk kami. Sekarang ia memiliki 15 hari untuk mencapai puncak permainannya dan ketika Spanyol membutuhkannya, mereka akan mendapatkan Diego yang dalam kondisi bagus, bukan sebaliknya."

Mourinho mengakhirinya dengan melihat kondisi liga setelah 11 laga berjalan...
"Kami dalam situasi yang bagus di mana kami telah memainkan dua pertandingan di Liverpool dan dua pertandingan di Manchester - empat pertandingan tandang yang sangat sulit, tetapi ini baru awal November dan jalan masih panjang."

"Ini adalah start yang bagus dan saya yakin tim saya bisa mempertahankan stabilitas ini. Suatu hari kami akan kalah dan di pertandingan selanjutnya, kami akan menang lagi. Saya tahu momen negatif akan datang dan kami sudah siap untuk hal itu."

"Kami juga percaya pada para pemain yang tak banyak bermain, mereka siap untuk memberikan segalanya bagi tim, dan kami yakin pada departemen medis kami. Mereka fantastis pekani ini dengan Diego, tetapi terutama dengan Fabregas dan Ramires, dan kami yakin pada segalanya saat ini. Kami adalah tim yang bahagia."

Read more at http://indo.chelseafc.com/news/latest/2592#sG4sTsUHYlYZjilV.99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar